Pilihan Warna yang Indah untuk Furnitur Rumah di Tahun 2019

04 Mar 2019

Di tahun 2019 ini, ada beberapa warna yang mulai naik daun atau mempertahankan posisi mereka. Dari yang gelap hingga cerah, banyak sekali warna-warna yang bisa dijadikan pilihan di tahun ini. Jika dulu furnitur rumah kerap dihiasi warna coklat, putih, hitam hingga mengandalkan corak kayu, di tahun 2019 ini banyak penjual furnitur rumah yang mulai berani bermain dengan warna yang anggun. Yuk disimak!

Nuansa Hutan
Warna yang memberikan nuansa hutan tetap menjadi primadona di tahun 2019 ini. Namun, warna yang dimaksud nuansa hutan di tahun ini cenderung keabu-abuan seperti jamur yang dikombinasikan dengan warna coklat dan sedikit warna hijau seperti daun pakis. Hasilnya? Furnitur rumah dengan corak ini terlihat indah banget seperti gambar di bawah ini!

Living Coral
Warna living coral adalah nama warna yang dibuat oleh Pantone, perusahaan pembuat sistem warna yang kerap digunakan perusahaan besar baik dari industri percetakan hingga merek baju ternama. Warna living coral sendiri dinobatkan sebagai Pantone’s Color of the Year untuk tahun 2019. Warna ini sendiri adalah kombinasi antara warna oranye dan pink. Kalian tidak perlu membeli furnitur rumah yang benar-benar menggunakan kombinasi ini namun bisa berkreasi dengan menggunakan warna oranye dan pink untuk menghadirkan suasana living coral yang cerah.

Putih
Bingung dengan banyak pilihan warna yang ada di toko furnitur rumah? Pilihlah warna putih murni yang tidak dikombinasikan dengan warna lain. Warna putih seperti ini memberikan nuansa klasik. Anda juga tidak perlu ragu jika warna ini tergolong ‘pasaran’ karena Anda bisa membuatnya berbeda dengan memainkan warna sekitar, lampu dan furnitur rumah lainnya karena warna putih sangat mudah beradaptasi dengan hal-hal tersebut. Jika Anda menginginkan penampilan minimalis yang dinamis, warna putih adalah pilihan terbaik.

Berikut adalah tiga warna bisa menjadi pilihan utama untuk furnitur rumah terbaru kalian nantinya. Salah satu cara terbaik untuk menciptakan suasana interior rumah yang indah, nyaman dan bagus adalah dengan memainkan perpaduan warna antara furnitur rumah, dinding rumah dan pencahayaan dari lampu. Selamat mencoba!