Tren Furnitur Rumah di Tahun 2019

08 Mar 2019

Tidak terasa tahun 2018 sudah berlalu. Di tahun yang baru ini, Anda menyadari beberapa furnitur rumah sudah tidak layak untuk dipakai. Jika Anda memiliki keinginan untuk membeli beberapa furnitur rumah, cek tren yang terbaru yang mungkin bisa Anda terapkan. Ayo simak artikel singkat ini!

Multifungsi
Tren gaya hidup minimalis sedang naik daun. Banyak orang mulai membeli furnitur rumah yang tidak hanya memiliki satu fungsi. Furnitur yang multifungsi mendukung pergerakan gaya hidup minimalis. Jika Anda berpikir untuk membeli furnitur rumah yang baru, pastikan furnitur tersebut memiliki beberapa fungsi. Tren ini juga cocok buat tempat tinggal yang tidak terlalu memiliki banyak ruang gerak lho.

Desain Minimalis
Anda yang gemar melihat furnitur rumah, kemungkinan besar sering mendengar kata minimalis. Di tahun 2019, desain minimalis tetap menjadi primadona. Di tengah gencarnya warna-warna furnitur rumah yang terkesan berani, furnitur rumah dengan tampilan minimalis tetap menjadi salah satu pilihan utama di pasar furnitur. Desain minimalis biasanya memiliki tampilan yang sederhana dengan garis tipis dan menonjolkan citra bersih.

Warna Matte
Ingin menampilkan suasana baru dengan furnitur rumah yang akan Anda beli? Tren warna furnitur rumah di tahun 2019 lebih mencondong ke warna yang berani seperti matte atau dof. Anda bisa memilih furnitur rumah yang berwarna matte atau lebih dikenal sebagai dof. Pilihlah warna seperti hijau dof, abu-abu hingga biru dof. Dengan warna-warna tersebut, Anda akan membawa perubahan yang menonjol dari warna-warna biasa seperti hitam dan putih.

Apapun tren yang akan kalian ikuti, pastikan Anda akan puas dengan hasil pilihan Anda karena tren furnitur rumah tidaklah seperti tren dunia fashion yang kerap berubah. Pastikan pilihan Anda kelak akan tetap Anda sukai bertahun-tahun kemudian.