Contoh-Contoh Area untuk Menyimpan Lemari Besi Tahan Bongkar

10 Apr 2019

Umumnya, orang-orang membeli lemari besi tahan bongkar untuk menyimpan barang yang sangat berharga. Berkaca pada tujuan pembelian, lemari besi kerap menjadi barang yang diincar terutama jika terjadi kemalingan pada kantor atau rumah Anda. Maka dari itu, untuk mencegah lemari besi dibawa atau dibobol oleh maling, Anda harus menyimpannya di tempat yang aman dan tidak terduga.

Banyak sekali tempat yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan lemari besi tahan bongkar. Berikut adalah contoh-contohnya:

Dapur
Di rumah, area dapur adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan. Anda bisa menyimpan lemari besi di balik dinding dapur Anda. Kalau struktur rumah mendukung, mungkin Anda juga bisa menyimpan lemari besi di bawah wastafel. Hindari menyimpan lemari besi di ruang utama seperti kamar tidur karena itu adalah tempat yang sering diincar maling ketika beraksi.

Ruang Bermain Anak
Tidak punya ruang bermain untuk anak di rumah? Ada baiknya Anda mulai membuatnya atau merancang ruang yang jarang digunakan menjadi tempat bermain Anak. Ketika Anda sudah memiliki ruang bermain anak, menyimpan lemari besi tahan bongkar di bawah lantai yang ditempati kotak bermain anak merupakan ide yang baik. Kecil kemungkinan maling akan mencari barang berharga di ruang bermain anak karena ruang ini biasanya isinya hanya mainan. Hal paling berharga yang bisa ditemukan di ruang seperti ini umumnya adalah barang elektronik seperti konsol video game serta televisi.

Rak Buku
Untuk kantor, Anda bisa menyimpan lemari besi di dinding yang berada di balik rak buku. Simpanlah lemari besi tahan bongkar di balik dinding yang ditutupi rak buku. Sama seperti ruang bermain anak pada rumah, area yang penuh rak buku bisa jadi bukan incaran utama ketika maling beraksi.

Ingat, lemari besi tahan bongkar adalah tempat Anda menyimpan barang-barang yang sangat berharga. Jangan menempatkan lemari besi di tempat yang gampang diakses atau di tempat terbuka. Untuk meminimalkan kehilangan, tidak cukup hanya bermodal lemari besi tahan bongkar. Anda juga harus berani investasi menciptakan rumah atau kantor yang tidak menjadi sasaran mudah, seperti alarm maling. Semoga artikel ini berguna bagi Anda ya!

Photo credit: pixabay.com