3 Ciri Lemari Besi yang Baik untuk Kantor Anda

12 May 2019

Berkas atau barang berharga di kantor Anda pasti harus di simpan di tempat yang aman, untuk itu lemari besi kini menjadi pilihan yang tepat untuk menyimpan hal-hal penting tersebut. Akan tetapi, banyak sekali pilihan—mulai dari tipe, ukuran, fitur, dan harga—yang bisa membuat kamu bingung mempertimbangkannya. Jangan khawatir, di artikel ini kamu akan menemukan ciri-ciri lemari besi kantor yang baik untuk Anda. Yuk, intip 3 ciri yang tepat dan baik untuk Anda!

Kapasitas dan Berat

Ada banyak tipe yang bisa dipilih untuk lemari besi kantor. Tipe yang berbeda memiliki kapasitas dan berat yang berbeda pula. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan seberapa besar kapasitas dari lemari besi kantor tersebut. Pastikan kapasitas yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.

Kemudian, berat lemari besi kantor yang besar dan berat juga memiliki berbagai keunggulan, seperti tidak mudah untuk dibobol dalam waktu singkat dan dipindahkan. Umumnya, tipe lemari besi yang berat juga memiliki fitur yang lebih canggih. Contohnya adalah tahan api atau tahan bongkar.

Jenis Kunci Pengaman

Pilihlah jenis kunci yang terbaru. Salah satu jenis kunci pengaman yang baik adalah yang memiliki multi kunci. Contohnya, lemari besi kantor yang memiliki kunci pengaman berupa kartu dikombinasikan dengan 2 atau tiga kunci tambahan, seperti pin dan sidik jari.

Daya Tahan

Lemari besi yang baik untuk kantor Anda adalah yang memiliki daya tahan terhadap api dan resiko pencurian. Alasan utamanya adalah karena isi dari lemari besi kantor pasti merupakan barang-barang yang sangat berharga untuk kantor kamu. Jadi, pastikan daya tahannya yang sebaik mungkin.

Semoga artikel singkat ini mampu membantu kamu dalam memilih lemari besi kantor yang paling cocok untuk kebutuhan Anda!

Photo credit: pixabay.com