3 Peralatan Kantor Esensial yang Wajib Anda Miliki

20 May 2019

Peralatan kantor umumnya dibagi menjadi dua, sekali pakai dan tidak habis pakai. Seperti namanya yang tidak habis pakai, peralatan kantor jenis ini dapat digunakan secara terus menerus tanpa mengurangi jumlah atau kuantitasnya. Dengan banyaknya jenis peralatan kantor yang harus kamu miliki, mari kita fokuskan kepada peralatan jenis tidak habis pakai. Beberapa peralatan kantor di bawah adalah peralatan esensial untuk kantor kamu. Disimak bersama yuk!
 

Lemari Kantor

Lemari kantor bisa digunakan untuk menyimpan berkas-berkas penting yang dimiliki kantor Anda. Contoh dokumennya adalah surat faktur, kontrak kerja, surat jalan, dan lainnya. Selain berguna untuk menyimpan barang, peralatan kantor satu ini juga bisa membantu mendorong budaya menjaga kerapian juga di kantor kamu lho. Caranya adalah meminta staf kamu untuk merapikan segala dokumen yang sudah tidak terpakai di lemari kantor.

Rak Serbaguna

Sesuai fungsinya, rak ini bisa digunakan untuk keperluan apa saja. Jika kamu suka dengan tanaman hias, peralatan kantor ini bisa dijadikan tempat menaruh tanaman hias favoritmu. Intinya, fungsi rak serbaguna bisa disesuaikan dengan imajinasimu dan kapasitas dari rak tersebut. Contoh lainnya adalah kamu bisa meletakkan akuarium kecil di atas peralatan kantor ini untuk ikan hias yang kamu sukai. Lumayan untuk melepas penat ketika bekerja.

Loker

Di lingkungan kantor, loker umumnya berfungsi untuk menyimpan barang perseorangan yang penting untuk keperluan kantor. Contoh barangnya adalah laptop staf. Kerugian jika tidak memiliki loker adalah staf kamu harus selalu membawa laptopnya pulang, yang notabene bukanlah barang yang ringan untuk dibawa. Jadi, jangan ragu untuk membeli peralatan kantor satu ini.

Ketiga barang di atas adalah peralatan kantor yang esensial untuk kantor kamu. Tertarik untuk membeli peralatan kantor di atas? Yuk, klik tautan ini untuk melihat produk-produk dari Indosan sekarang juga.

Photo credit: pexels.com