3 Furnitur Rumah Serbaguna yang Wajib Dimiliki

27 May 2019

Furnitur rumah serbaguna sedang naik daun di tahun ini. Perabot rumah serbaguna tidak hanya fungsional, namun juga memiliki tampilan yang menarik. Nilai tambahan dari furnitur rumah ini juga membuat juragan rumahnya bisa memiliki ruang gerak yang lebih luas lho. Tertarik? yuk, baca rekomendasi 3 furnitur rumah serbaguna yang mungkin bisa jadi pilihan kalian nantinya.

1. Meja makan lipat
Kamu tinggal di sebuah apartemen mungil? Furnitur rumah satu ini tidak boleh terlewatkan, terutama bagi Anda yang tinggal di apartemen. Meja makan lipat sangat membantu untuk penghuni apartemen dalam menghemat ruang. Tenang saja, sudah banyak meja makan lipat yang menarik. Bahkan, ada yang bisa berfungsi sebagai kaca juga ketika dilipat.

2. Gabungan kasur, rak dan lemari
Ide satu ini sangatlah unik. Bayangkan saja 3 furnitur rumah tersebut dapat dibuat menjadi satu kesatuan yang akan menghemat ruang di rumah Anda. Perabot tipe ini dibuat dengan desain tinggi dimana di bawahnya terdapat rak untuk menyimpan buku, peralatan, dan lemari untuk menyimpan pakaian atau sepatu kamu.

3. Tempat penyimpanan di bawah tangga
Kalian pasti familiar dengan karakter Harry Potter? Sebelum bergabung ke sekolah sihir, ia sempat tidur di kamar kecil yang terletak di bawah tangga. Akan tetapi, kalian jangan membuat kamar tidur di bawah tangga. Lebih baik jika ruang kosong di bawah tangga dijadikan tempat untuk menyimpan barang-barang kamu. Contohnya adalah buku, sepatu, baju, dan lainnya.

Berikut adalah 3 furnitur rumah yang menurut kami bisa diterapkan di masyarakat. Tunggu artikel-artikel berikutnya dari kami ya karena kami akan terus membahas tentang furnitur rumah yang bisa diaplikasikan oleh kalian. Sembari menunggu artikel berikutnya dari kami, cek produk-produk yang dijual oleh INDOSAN di sini!