Tempat Penyimpanan Rahasia Lemari Besi Tahan Bongkar

01 Jul 2019

Di zaman sekarang, memiliki lemari besi tahan bongkar di rumah sudah termasuk hal yang lumrah. Alasan utamanya adalah untuk menyimpan barang yang memiliki nilai sentimentil, barang berharga atau dokumen-dokumen penting. Walaupun lemari besi tersebut tahan bongkar, ada baiknya jika kita meletakkan barang tersebut di tempat yang rahasia. Dengan begitu, lemari besi tahan bongkar tidak akan menarik minat jahat para pencuri.

Berikut adalah contoh-contoh tempat rahasia yang membuat lemari besi tahan bongkar terlewat oleh perampok:

1. Kitchen set
Apakah Anda pernah berpikir untuk menaruh lemari besi Anda di dapur? Jika tidak, begitu juga dengan maling yang masuk ke rumah Anda. Biasanya, maling tidak berlama-lama saat melakukan aksinya. Dengan waktu yang singkat, pencuri pasti hanya akan mengambil apa yang terlihat dan biasanya tujuan utamanya adalah kamar utama terlebih dahulu. Oleh sebab itu, dapur rumah bisa menjadi alternatif lokasi untuk meletakkan lemari besi tahan bongkar.

2. Di balik dinding
Wah, hal seperti ini biasanya kita lihat di dalam film ya. Namun, tidak ada salahnya untuk menempatkan lemari besi tahan bongkar di dalam dinding bukan? Alangkah lebih baik jika lemari besi Anda ditempatkan di balik dinding dapur, ruang kerja, atau gudang. Anda tinggal menutupi dinding itu dengan lemari, rak piring, rak buku atau lemari peralatan di gudang Anda.

3. Di bawah lantai
Ini sepertinya adalah tempat penyimpanan yang paling aman untuk menyimpan lemari besi tahan bongkar milik Anda. Sangat tidak mungkin maling memeriksa satu-satu ubin lantai Anda, mereka tidak punya cukup waktu untuk melakukan itu. Terlebih lagi jika Anda memiliki rumah besar dengan ruangan yang banyak, memikirkannya saja sudah membuat pusing ya!

Daftar tempat di atas dapat dijadikan referensi untuk menempatkan lemari besi tahan bongkar Anda. Ingat, jangan sampai Anda menempatkan lemari besi di tempat yang mudah di tebak!

Photo credit: pixabay.com