Furnitur yang Cocok untuk Warna Kamar Anda

28 Aug 2018

Kamar tidur adalah tempat yang penting di mana Anda akhirnya dapat mengisi ulang energi setelah melewati hari. Salah satu hal yang membantu kamar tidur menjadi lebih nyaman adalah perpaduan pilihan warna pada dinding kamar tidur beserta furnitur rumah yang dipilih di dalamnya. Sebelum memilih furnitur beserta warnanya, ada baiknya jika Anda mengetahui karakteristik warna untuk membantu Anda menentukan warna dinding kamar.

Putih
Kamar tidur yang didominasi warna putih adalah tentang kesederhanaan dan kemudahan. Belilah furnitur rumah dengan bahan-bahan alami dan tekstur lembut untuk menjaga ruang dari perasaan kaku.

Merah
Warna petualang ini dikenal karena kemampuannya untuk memberi energi, jadi jangan kaget jika sedikit lebih mudah untuk bangun di kamar tidur merah ceri. Nuansa warna ini cocok berpasangan dengan furnitur kayu.

Pink
Rona lembut dan cantik ini sangat ideal untuk kamar tidur, di mana itu dapat membantu menciptakan lingkungan yang menenangkan dan romantis. Untuk furniturnya, Anda dapat memilih furnitur yang didominasi warna coklat agar tidak terlihat terlalu feminin.

Abu-Abu
Untuk ruang yang tenang, Anda tidak akan salah dengan warna abu-abu. Dipadukan dengan furnitur berwarna biru, coklat hingga oranye, membuat Anda seakan merancang kamar tidur yang menarik tanpa bantuan jasa desain interior.

Biru
Selain menghadirkan nuansa laut dan langit, biru dikenal karena efeknya yang menenangkan. Salah satu perpaduan klasik yang indah adalah mengkombinasikan dinding berwarna biru dengan furnitur berwarna putih.

Kuning
Warna yang cerah dan bahagia adalah pilihan baik untuk kamar Anda. Lengkapi warna yang indah ini dengan furnitur berwarna abu-abu dan coklat supaya kamar Anda bisa menyalurkan perasaan positif ketika menatapnya.

Sekali lagi, jangan lupa untuk membeli furnitur rumah yang cocok dengan warna kamar tidur Anda. Dengan begitu, kalian bisa membuat kamar tidur menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat menghadapi hari esok.

Photo Credit: https://www.pexels.com