Panduan Membeli Furnitur bagi Kalian yang Suka Berpindah Tempat Tinggal!

22 Jan 2019

Menyewa tempat tinggal adalah hal yang lumrah dilakukan di Indonesia dan juga kota-kota besar di negara lainnya. Banyak hal yang membuat orang tertarik untuk menyewa tempat tinggal daripada membeli rumah mereka sendiri. Dari segi finansial hingga pekerjaan yang kerap berpindah bisa menjadi faktor penentu. Sayang sekali, terkadang furnitur rumah yang dimiliki tidak mampu mendukung pindah tempat tinggal dan membuat furnitur rumah menjadi lebih cepat rusak. Tenang saja, di artikel ini kami akan memberi panduan bagi Anda untuk rencana pembelian Anda!

? Kerangka atau Frame yang solid
Memindahkan furnitur rumah memiliki dampak yang membuat ketahanan furnitur menjadi lebih singkat. Banyak sekali furnitur rumah yang terjangkau dan terlihat bagus. Namun, pastikan kerangka yang mendukung furnitur tersebut solid. Furnitur dengan kerangka yang tidak bagus rentan terhadap kerusakan. Jadi, jika ingin mencari furnitur rumah yang solid untuk berpindah tempat tinggal, pilihlah yang memiliki kerangka dan material yang bagus.

? Mudah dibongkar pasang
Pindah tempat tinggal adalah aktivitas yang melelahkan apalagi jika memiliki banyak furnitur. Untuk meminimalisir masalah ini, Anda bisa memilih furnitur yang mudah untuk dibongkar pasang. Pilihlah furnitur rumah seperti ini yang tidak memiliki banyak instruksi untuk memasangnya supaya kalian lebih gampang ketika ingin memasang furnitur rumah ini kembali.

? Multifungsi
Memiliki furnitur rumah yang multifungsi sangat membantu bagi kalian yang suka berpindah tempat tinggal. Furnitur yang bisa diatur ukuran dimensinya, memiliki tempat penyimpanan barang tersembunyi atau ekstra akan sangat membantu. Lebih baik lagi jika furnitur rumah tersebut multifungsi seperti kursi yang bisa dijadikan meja kerja dan kaca yang bisa dijadikan papan atau meja setrika. Dengan begitu, kalian tidak perlu repot memindahkan banyak furnitur ketika berpindah tempat tinggal.

Semoga panduan ini bisa menjadi tip awal bagi kalian yang sedang mencari furnitur rumah terutama bagi kalian generasi milenial yang masih suka berpindah tempat tinggal. Jangan lupa untuk tetap melakukan riset sebelum membeli furnitur rumah yang Anda inginkan ya!

Photo credit: pexels.com