PT Indosan Berkat Bersama tingkatkan pelayanan di Jawa Timur

22 Aug 2019

Wagub Emil Resmikan Showroom Indosan Berkat Bersama di Surabaya

Pada hari kamis, tanggal 22 Agustus 2019, PT Indosan Berkat Bersama telah melakukan peresmian kantor dan showroom di komplek Mangga Dua, Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya, yang secara simbolis ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dengan didampingi para pejabat wilayah Jawa Timur seperti Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, PLT Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar.


Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan tersebut, Indosan memamerkan berbagai produk pengamanan diantaranya lemari besi tahan api, tahan bongkar, Mobile File unit, brankas hotel, lemari kantor sampai loker. Tersedia juga beragam produk pemadam kebakaran seperti tabung pemadam api, selang pemadam dan pompa pemadam.


Dalam wawancara dengan media, Wagub Emil Dardak menjelaskan bahwa beliau sangat mendukung adanya investasi dan pengembangan usaha di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya karena akan meningkatkan perekonomian di wilayah Jawa Timur yang saat ini merupakan penyumbang 1/5 perekonomian nasional.


Wagub Emil Dardak juga menyampaikan kata sambutan dalam acara ramah tamah dengan seluruh undangan yang hadir yang dilanjutkan dengan makan siang bersama.










Acara pembukaan showroom Indosan berlanjut dengan agenda Open House yang terbuka untuk umum, dimana masyarakat maupun undangan yang hadir bisa mendapatkan harga khusus selama acara berlangsung untuk pembelian semua produk-produk bermerk SAN.





Bunga papan ucapan selamat dan sukses mengalir deras untuk keberhasilan PT Indosan Berkat Bersama di Surabaya. Diantaranya dapat dilihat dari foto-foto di bawah ini: