SAN Turut Berkontribusi, Hadir Sebagai Perlindungan dan Keselamatan

17 Sep 2018

PT Indosan Berkat Bersama meresmikan perusahaan dan peluncuran produk ‘SAN’ di Restoran Sentra Jamu Indonesia, Jakarta Barat, Kamis (26/4).

Sales Director PT Indosan Berkat Bersama, Atmodjo Santoso mengaku rangkaian produk bersertifikat turut diperkenalkan, salah satu lini bisnisnya yakni lemari besi SAN.

Dengan berbagai model, ukuran, desain yang menarik dan juga dilengkapi dengan proteksi berteknologi terbaru, serta untuk perlindungan terhadap bahaya kebanjiran.

“Fitur yang tak kalah menarik adalah sistem pengunciannya yang sengaja dibuat kekinian, yakni dengan teknologi kunci digital dan kunci biometrik dengan menggunakan sidik jari,” ujarnya.

Bahkan yang paling penting menurut Atmodjo produk-produk yang diperkenalkannya tersebut telah memiliki berbagai sertifikasi lokal maupun internasional karena telah teruji kualitas, kinerja, dan keamanan produknya.

Sehingga pihaknya berkomitmen menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk menjamin keamanan properti dan keselamatan diri masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu semua produk kami juga wajb lulus uji badan sertifikasi independen serta memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Managing Director PT Indosan Berkat Bersama, Hindra Kurniawan menjelaskan, kebutuhan masyarakat Indoensia akan perlindungan keamanan dan keselamatan sangat beragam. Kebutuhan di tempat kerja, pusat perbelanjaan, perbankan, hotel, hingga tempat tinggal tentu saja berbeda antara satu dengan yang lainnya.

“Tujuan lainnya yakni ingin mendorong keunggulan brand lokal, meski import juga ada. Mengutamakan sertifikasi produk agar terus terpantu kualitas produknya,” jelasnya. (mar)

Source: indopos.co.id