Simpan Barang Berharga Tanpa Cemas Saat Pandemi COVID-19 dengan Brankas Jakarta

08 May 2020

Wabah COVID-19 di beberapa negara selain berdampak pada kematian, juga berpotensi membuat kriminalitas meningkat. Kebijakan pemerintah dengan membatasi aktivitas di luar rumah membuat kondisi ekonomi melemah. Tak sedikit pekerja yang di PHK. Hal ini menjadi masalah sosial ekonomi terutama di kalangan masyarakat bawah dalam memenuhi kebutuhan hariannya, sehingga memicu peningkatan kasus kriminalitas.

Efek dari pandemik COVID-19 membuat Anda harus waspada, terutama terhadap barang penting dan berharga yang di simpan di dalam rumah. Memiliki brankas Jakarta berguna agar barang berharga Anda dapat terlindungi dengan baik. Berikut sejumlah alasan penting mengapa wajib memiliki brankas:
 

Sebagai Tempat Menyimpan File
Saat ini, brankas tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan uang tetapi juga dokumen penting lainnya. Bahan yang tebal dan sistem keamanan yang terjamin, membuat tak sedikit orang memilih brankas Jakarta. Sudah banyak brankas dengan kualitas sesuai standar nasional maupun internasional. Anda bisa memiliki produk brankas tahan bongkar seperti seri SAN Eiger atau brankas tahan api seperti SAN Alpen D17D, SAN Olympus A50D atau SAN Fuji A52D.

Terhindar dari Kerusakan
Dokumen sangatlah penting sehingga diperlukan tempat penyimpanan yang aman seperti brankas Jakarta. Penggunaan brankas dapat mengurangi resiko kerusakan atas barang dan dokumen berharga. Bencana seperti banjir, kebakaran, dan bencana lainnya, bisa saja menimpa rumah Anda. Salah satu cara untuk mengantisipasi agar dokumen tidak rusak dalam musibah tersebut adalah dengan menyimpannya di dalam brankas. Anda pun dapat melindungi aset dan mengurangi angka kerugian di masa depan. Rekomendasi produk brankas tahan api, diantaranya seri SAN Rainer-B, SAN Alpen A36D, atau SAN Olympus A25D.

Mengurangi Risiko Kehilangan Manfaat yang di dapat dari penggunaan brankas Jakarta yaitu agar barang berharga tidak hilang atau di curi. Masalah ekonomi seperti yang diutarakan di atas, dikhawatirkan juga menambah kasus pencurian. Untuk itu Anda perlu memiliki brankas. Saat ini ada banyak pilihan brankas Jakarta dengan tampilan yang dapat mengecohkan pandangan, mulai dari yang berbentuk buku, jam dinding, dan sebagainya. Hal ini dapat membuat pencuri terkecoh sehingga barang Anda tetap aman.